INOVASI PEMBELAJARAN BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS PADA MASA COVID-19 (STUDI KASUS: SMPLB NEGERI KANDANGAN)
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
“Pemanfaatan New Media Dalam Proses Pembelajaran Selama Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pemanfaatan Whatsapp di SLB Kembar Karya Pembangunan 1 Jakarta Timur) - Repository UPN Veteran Jakarta,” diakses 13 Desember 2023, https://repository.upnvj.ac.id/7435/.
Daniel, Sir John, “Education and the COVID-19 Pandemic,” PROSPECTS 49, no. 1 (1 Oktober 2020): 91–96, https://doi.org/10.1007/s11125-020-09464-3.
Desiningrum, Dinie Ratri, Psikologi Anak Berkebutuhan Khusus, Yogyakarta: Psikosain, 2016.
Eldaroini dan Yanuri, “Penguatan Pendidikan Karakter Dalam Pembelajaran Di Masa Pandemi Covid-19,” Prosiding Seminar Nasional Program Pascasarjana Universitas Pgri Palembang, 11 Mei 2021, https://jurnal.univpgri-palembang.ac.id/index.php/Prosidingpps/article/view/5604.
Hamidaturrohmah dan Tri Mulyani, “Strategi Pembelajaran Jarak Jauh Siswa Berkebutuhan Khusus Di Sd Inklusi Era Pandemi Covid-19,” Elementary: Islamic Teacher Journal 8, no. 2 (19 Oktober 2020): 247–78, https://doi.org/10.21043/elementary.v8i2.7907.
Idhartono, Amelia, “Studi Literatur : Analisis Pembelajaran Daring Anak Berkebutuhan Khusus di Masa Pandemi,” Jurnal Studi Guru dan Pembelajaran 3 (31 Desember 2020): 529–33, https://doi.org/10.30605/jsgp.3.3.2020.541.
Irdamurni dan Rahmiati, “Pendidikan Inklusif: Sebagai Solusindalam Mendidik Anak Istimewa” (Bekasi: Pacdea, 2015), 1–220, http://repository.unp.ac.id/26719/.
Jannah, Rehan Nil, Nurul Lathifa Wulandari, dan Setia Budi, “Pengalaman Belajar Daring Siswa Berkebutuhan Khusus Pada Pandemi Covid-19 Di SD Inklusif,” ELEMENTARY: Islamic Teacher Journal 8, no. 2 (6 Desember 2020): 359, https://doi.org/10.21043/elementary.v8i2.8040.
Rasyid, Harun, “Membangun Generasi Melalui Pendidikan Sebagai Investasi Masa Depan,” Jurnal Pendidikan Anak 4, no. 1 (18 Juni 2015), https://doi.org/10.21831/jpa.v4i1.12345.
Saat, Sulaiman , “Faktor-Faktor Determinan Dalam Pendidikan” 8, no. 2, 2015.
Sudarsana Ketut, dkk., COVID-19: Perspektif Pendidikan, 2020.
Yusuf, Munir, Pengantar Ilmu Pendidikan, ed. oleh Dodi Ilham (Lembaga Penerbit Kampus IAIN Palopo, 2018), http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/5829/.
DOI: https://doi.org/10.47732/adb.v4i1.359
Addabana: Jurnal Pendidikan Agama Islam are indexed by:
Published by STAI AL FALAH BANJARBARU
Designed by Yoni AF
Contact us:
ADDABANA: Jurnal Pendidikan Agama Islam
Address: Jl. A. Yani Km. 23 Landasan Ulin - Banjarbaru
Postal Code: 70723
Province: South Kalimantan
Telephone : (+62)511-4705260
Email: addabana@staialfalahbjb.ac.id
This work is licensed under Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International